Napitupulu, Lamora Theresia, author
Analisis yuridis peran dan kewenangan yayasan sebagai pusat pengembangan informasi publik atas badan hukum : studi kasus badan pelaksanaan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi dengan yayasan pusat pengembangan informasi publik = Juridical analysis the role and authorities of a foundation as a public information development center of a corporation : case study oil and gas upstream business executive unit against public information development center foundation / Napitupulu, Lamora Theresia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Analisis harapan dan kepuasan penderita pengguna pelayanan Puskesmas di Kabupaten Sidorajo (Expectations and satisfaction analysis patients user services in distric Sidoarjo center)
 Artikel Jurnal
Chaidir Amir, author
Analisis manajemen pelayanan informasi publik pada pusat informasi dan hubungan masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia = Public information services management analysis in center information and public relations ministry of Education and Culture of the Republic of Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Didik Sunarko, author
Implementasi kebijakan akreditasi lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) sebagai usaha peningkatan kualitas pelayanan kesejahteraan sosial (studi di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak SOS Desa Taruna Jakarta Timur dan Panti Sosial Asuhan Anak Pengayoman, Jakarta Timur) = Implementation of accreditation child welfare institution policy for effort improvement of social welfare services (studies in Social Welfare Institution Child SOS Children's Villages East Jakarta and Social Institution Childcare Pengayoman East Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Sad Dian Utomo, author
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik: studi pada pusat penanganan pengaduan pelayanan publik kota Semarang = Complaint handling on public services (the study on public service complaint handling center in Semarang City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>