Raka Dammi Islamianto, author
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Made Devicca Surya, author
Analisis pengaruh marketing communications terhadap keputusan pembelian (objek penelitian: Go-Jek) = Analysis of the effect of marketing communications on purchase decision research object: Go-Jek
2018
 UI - Tesis (Membership)
Kintan Ayunda Wisnu Putri, author
Analisa penggunaan Guerilla Marketing di industri musik (studi kasus peluncuran album Reflektor oleh grup band Arcade Fire) = Analysis on the Guerilla marketing usage in the music industry case study the Launch of Reflektor album by Arcade Fire band
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sevin, Charles H.
Marketing productivity analysis / Charles H. Sevin
McGraw-Hill, 1965
 Buku Teks
Addam Zein, auhtor
Ekplorasi terhadap experiential marketing pada JKT48 = Eksploring experiential marketing of JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>