Andi Nurrohman, author
Analisis pengaruh social media usage, dan electronic word of mouth terhadap purchase decision involvement, brand image, dan brand awareness pada industri rumah subsidi = Analysis the effect of social media usage, and electronic word of mouth on purchase decision involvement, brand image, and brand awareness in the subsidy house industry.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Rani Sutari, author
Analisis faktor-faktor efektivitas situs jejaring sosial Twitter sebagai alternatif media dalam Electronic Word of Mouth Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nadya Tasya Saraswati, author
Analysis of the impact of electronic word of mouth (EWOM) and brand awareness on purchase intention with the mediating role of brand image: a case study of online transportation in Indonesia = Analisa terhadap pengaruh electronic word of mouth (EWOM) dan brand awareness terhadap purchase intention dengan brand image sebagai mediator: studi kasus transportasi online di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Luciana Meiranda Purnamasari, author
Realisasi ungkapan emosi senang sedih dan marah dalam bahasa Jepang di Twitter = Realization of expression about happiness sadness and anger in Japanese on Twitter / Luciana Meiranda Purnamasari
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Code mixing in twitter among students of English studies 2010 at Universitas Indonesia = Campur kode dalam twitter di kalangan mahasiswa Sastra Inggris angkatan 2010 Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>