Ardhini Risfa Jacinda, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pembelian impulsif: studi kasus generasi milenial muslim sebagai pengguna Go-Pay = Analysis of factors affecting impulsive buying: a case study of millennial muslims as Go-Pay users
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Risa Berlina Backsin, author
Pengaruh komunikasi Word of Mouth terhadap minat beli khalayak (studi pada Mahasiswa Universitas Indonesia Depok terhadap Produk Maicih tahun 2011) = The Influence of Word of Mouth communication towards people?s purchase intention (study on University of Indonesia Depok?s Students towards Maicih Product 2011)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yudhistira Nurpatria, author
Analisis pengaruh scanlation terhadap pembelian manga terjemahan studi kasus mahasiswa universitas indonesia = Analysis of the effect of scanlation on the purchase of translated manga a case study on students of university of indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sodikin, author
Analisis faktor-faktor intrinsik yang mempengaruhi perilaku pembelian (impulsive buying behavior) pada fashion kaum pria metroseksual di Jakarta = Intrinsic factors affecting impulsive buying behavior related to fashion of metrosexual men in Jakarta
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Mutya Nayavashti, author
Pengaruh faktor faktor sosial dalam kecenderungan perilaku green consumers (studi pada mahasiswa Universitas Indonesia) = The influence of social factors in the trend of green consumers behavior (study on students of University of Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>