Basuki Yunanto, author
Pengelompokkan barang mewah dan tarif dalam rangka optimalisasi tujuan pengembangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Raina Safitri, author
Analisis faktor sosial dan kepribadian yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli barang mewah tiruan studi kasus tas = Analysis of social and personality factors affecting attitude and purchase intention to buy counterfeit luxury goods case study bag
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjuan atas kebijakan penghapusan dan penurunan tarif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) dan impikalsinya terhadap penjualan televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Vidya Jastinessa, author
Analisis Implementasi Kebijakan Pajak Restoran atas Restoran Mewah pada UPPRD Tanah Abang = An Analysis of Restaurant Tax Policy Implementation on Fine Dinning Restaurant in UPPRD Tanah Abang
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Anastassya Santausa, author
Makna Kepemilikan Barang Mewah Bagi Millenials (Fenomena Pembelian Preloved Luxury Goods (tas) Prada Melalui Media Sosial Instagram Pada Millenials) = Meaning of Luxury Goods Ownership for Millenials (Phenomenon of Purchasing Luxury Goods (bag) Prada via Social Media Instagram on Millenials)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>