Andini Hasby, author
Peran Efikasi Diri Guru sebagai Mediator terhadap Hubungan antara Persepsi Iklim Sekolah dan Kompetensi Sosial Emosional pada Guru Sekolah Dasar = Teachers` Self Efficacy as Mediator in The Relationship Between Perceived School Climate and Elementary School Teachers` Social Emotional Competencies
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Nikmah Fajriyah Azzahrah, author
Logo dan Teks: Peran Jenis Label Ramah Lingkungan pada Kemasan Air Mineral terhadap Persepsi Konsumen mengenai Kualitas Produk. = Logo and Text: The Role of Eco-Label Types in Mineral Water Packaging on Perceived Quality.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah Velany, author
Pengaruh Cause Related Marketing (CRM) terhadap loyalitas pelanggan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua pada mahasiswa sarjana reguler Universitas Indonesia
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Nabila Ramadhanti, author
Hubungan antara perceived threat dan self-efficacy dalam perilaku sehat dengan perilaku sehat pada mahasiswa yang memiliki kerabat dengan riwayat penyakit kanker = The relations between perceived threat and health behavior selfefficacy with health behavior among college student whose having a familial risk of cancer
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>