Asri Mutiara Putri, author
Efektivitas teknik scaffolding untuk mengembangkan strategi metakognisi dalam meningkatkan keterampilan mengeja saat menulis pada anak ADHD = The effectiveness of scaffolding technique in developing metacognitive strategy to increase spelling in handwriting of children with ADHD / Asri Mutiara Putri
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Laura Susanti, author
Meningkatkan kualitas hidup dengan mengenal gangguan sendi rahang
UI-Press, 2008
 UI - Pidato
Kaunang, Theresia M.D., author
Pengembangan instrumen untuk deteksi dini gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif pada anak prasekolah
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2010
 UI - Disertasi (Open)
Amalia R.R. Ibrahim, author
Adaptasi inventori minat 'the Self-Directed Search' (Penelitian analisa item, reliabilitas dan validitas pada Kelompok Sarjana Psikologi dan Sarjana Teknik Mesin)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Amanda Tiksnadi, author
Profil pemeriksaan P300 Auditorik pada penilaian fungsi kognitif anak dengan gangguan pemusatan perhatian/hiperaktivitas
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)