Dwi P. Widodo, author
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Arung Srikandi, author
Analisis dampak online brand trust terhadap sales promotion dan online buying decision: studi kasus: men sale campaign Shopee pada Februari 2019 = Analyzing the impact of online brand trust on sales promotion and online buying decision: case study: Shopee men sale campaign on February 2019
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Upaya promosi sebuah perusahaan penerbit surat kabar terhadap agennya dalam meningkatkan oplah penjualan studi kasus PT. Berita Buana Press
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Kana Agatha Natania, author
Analisis Respon Pengguna di Media Sosial Terhadap Program Sales Promotion dengan Pendekatan Text Mining = Text Mining Approach To Analyse User Response On Social Media Towards A Sales Promotion Program
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Karnesyia, author
Gambaran kelelahan subjektif pada sales promotion girl spg swalayan di Jakarta tahun 2015 = Description of subjective fatigue on sales promotion girl spg swalayan in Jakarta 2015;Gambaran kelelahan subjektif pada sales promotion girl spg swalayan di Jakarta tahun 2015 = Description of subjective fatigue on sales promotion girl spg swalayan in Jakarta 2015 / Annisa Karnesyia;Gambaran kelelahan subjektif pada sales promotion girl spg swalayan di Jakarta tahun 2015 = Description of subjective fatigue on sales promotion girl spg swalayan in Jakarta 2015
2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>