Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Halomoan, Ricardo, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Savira Hanza R, author
Strategi sales promotion yang melanggar etika pariwara Indonesia dan ditinjau dari cognitive response model = Advertising ethics violations on Sales Promotions strategies in Indonesia analyzed with cognitive response model / Savira Hanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nova Ch. Mamuaya, author
The effect of sales promotion and store atmosphere on hedonic shopping motivation and impulsive buying behavior in hypermart manado city / Nova Ch. Mamuaya
Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
 Artikel Jurnal
Dedy Budiman
Setiap orang sales harus punya sales script!
Gramedia Pustaka Utama, 2011
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>