Agatha Gita Putuhena, author
Pembentukan Self berdasarkan Komentar Media Sosial (Studi Kasus pada Komentar di Akun Instagram @jerryarvino) = Self-Formation based on Social Media Comments (Case Study on The Comments on Instagram Account @jerryarvino).
2020
 UI - Tesis (Membership)
Diandra Paramitha Radhyani Putri, author
Using social media influencers to promote social issue: a case study of #NoFilterNoFuture campaign on instagram = Menggunakan influencer media sosial untuk mempromosikan isu sosial: studi kasus kampanye #NoFilterNoFuture di Instagram
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kartika Ratri, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness dan Brand Image (studi pada HuntStreet.com) = The Effect of Social Media Marketing to Brand Awareness and Brand Image (case study on HuntStreet.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Airiza Istitho Pramono, author
The Impacts of Brand's Instagram Marketing on Generation Z's Purchase Intention: The Case of F&B Industry in Jabodetabek = Pengaruh Pemasaran Media Sosial Merek di Instagram pada Niat Beli Konsumen Industri Makanan dan Minuman di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Raden Praditya Trias Herlambang, author
Media sosial sebagai bentuk eduksi terhadap pemelihara satwa liar jenis primata kukang : studi kasus terhadap aktivisme akun instagram `kukangku` di Indonesia = Social media as a form of education towards wildlife owner of kukang primate : case study of activism `kukangku` instagram account in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>