Mohammad Ariffa Elrizal, author
Pengaruh personalized advertising di instagram terhadap perceived quality dan brand loyalty generasi Z = The influence of personalized advertising on instagram toward generation Z’s perceived quality and brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Susilo Hari Cahyono, author
Analisis faktor faktor yang memengaruhi engagement follower pada akun online store di instagram : studi sasus Wanderlustbag = Analysis of factors affecting follower engagement at the online store on instagram: A Wanderlustbag case study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Risma Adia Mustofa, author
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Risma Adia Mustofa, author
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabila Fajrina, author
Pengaruh Kredibilitas Influencer dan Electronic Word of Mouth di Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Influencer Rachel Vennya dalam Promo Tokopedia Maret Mantap di Instagram) = The Influence of Influencer and Electronic Word of Mouth Credibility on Instagram on Purchase Decisions (Study on Influencer Rachel Vennya`s in Tokopedia Maret Mantap Promo on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>