Ardhi Azis, author
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhi Azis, author
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Feny Dwi Maya Listianti, author
Komodifikasi Isu Women Empowerment di Media Sosial: Analisis Multimodal pada Akun Instagram Local Sustainable Fashion Brand @sukkhacitta = Commodification of Women Empowerment Issue in Social Media: Multimodal Analysis of Local Sustainable Fashion Brand Instagram Account @sukkhacitta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dea Nur Zalika, author
Analisis strategi ketidaksantunan pada tuturan direktif dan ekspresif di akun Instagram @tagesschau tentang pembatalan Oktoberfest tahun 2020 = Analysis of impoliteness strategies in directive and expressive utterance on Instagram account @tagesschau about the cancellation of Oktoberfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Siwi Sarita, author
Hubungan antara need to belong dan self-presentation yang ditunjukkan remaja di instagram = The relationship between need to belong and self presentation that adolescents show on instagram
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>