Ellen Saputri Kusuma, author
Konstruksi dan pemaknaan keindonesiaan dalam lima tagar kampanye wonderful Indonesia dan pesona Indonesia di instagram = The constructing and signifying indonesianess in five wonderful Indonesia and pesona Indonesia campaign hashtags in instagram / Ellen Saputri Kusuma
2015
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Al Ghazali Aprian, author
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fajar Nyfantoro, author
Analisa Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Layanan Koleksi Digital Studi Kasus Di Perpustakaan Universitas Prasetiya Mulya = ANALYSIS OF USING INSTAGRAM AS A PROMOTION MEDIA TO IMPROVE DIGITAL COLLECTION SERVICE CASE STUDY IN PRASETIYA MULYA UNIVERSITY LIBRARY
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dini Arfiani, author
Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Ketergantungan pada Instagram dalam Pengambilan keputusan Investasi saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) = Factors Related to reliance on Instagram in Making Stock Investment Decisions on the Indonesia Stock Exchange (IDX)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Andreas Nicolas Kurniadi, author
Komunikasi Pemasaran dalam Visual Media: Pengaruh Rute Kemungkinan Elaborasi (ELM) Dalam Visual Media Online Pada Keinginan Berwisata di Indonesi = Communication Through Visual Media : The Role of Elaboration Likelihood Model in Influencing Travel Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)