Nuzulia Indah Ramadhani, author
Analisis metafora pada headline iklan Mercedes-Benz = Analysis of the headline of Mercedes-Benz advertisement
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Cut Zahra Sausan Suharsono, author
Gaya bahasa dan unsur persuasif non-verbal pada sembilan slogan iklan susu digital di Belanda = Figurative languange and persuasive non-verbal elements in the nine digital milk advertising slogans in Netherlands
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Margaretha Novirsta Sani, author
Analisis Perubahan Makna Kata dalam headline Iklan Machtsmit.de = Analysis of Change in the Meaning of Words in the Machtsmit.de Advertisement Headlines
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Katakanya Estu Bilaya, author
Analisis Unsur Retorika dan Pengaruhnya Terhadap Penyampaian Pesan dalam Tujuh Iklan Aspirin = Rhetorical Figures and Their Roles in Delivering Messages to Consumer in Seven Aspirin Advertisements of Bayer Germany
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Isna Nirwana, author
Analisis perbandingan flie text dalam iklan l oreal berbahasa jerman dan indonesia = Comparative analysis l oreal german and indonesian advertisement flie text
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>