Kussusilowati Trihandayani, author
Strategi penyusunan pesan iklan : suatu analisis semiotik terhadap iklan merek lokal dan iklan merek global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Ericha Mediyanti, author
Analisis penggunaan teori rhetorik in der werbung dalam iklan produk Adidas di Jerman = Analyse of usage of rhetorik in der werbung theory in the advertisements of adidas products in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naura Marsha Shabila, author
Representasi Perempuan dalam Iklan Germany’s Women’s World Cup 2019 = Representation Of Women In Germany's Advertisements Women's World Cup 2019
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Dimas Trisetyo Nugroho, author
Analisis Kejadian Trombosis Dini Konduit Vena Pasca-Bedah Pintas Arteri Koroner dengan Teknik On-Pump dan Off-Pump Pada Populasi Non-Resisten Aspirin = Early Vein Graft Thrombosis Analysis after On-Pump and Off-Pump Coronary Artery Bypass Graft Surgery in Non-Resistant Aspirin Patients
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Ira Indah Permata Sari, author
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>