Margaretha Novirsta Sani, author
Analisis Perubahan Makna Kata dalam headline Iklan Machtsmit.de = Analysis of Change in the Meaning of Words in the Machtsmit.de Advertisement Headlines
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astari Mathilda Admiranti, author
Analisis semiotik pada iklan produk ramah lingkungan di Jerman tahun 2013-2015 = Semiotic analysis in eco friendly product advertisement in Germany 2013-2015 / Astari Mathilda Admiranti
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sarah Mutiah, author
Analisis kata-kata jugendsprache bermakna vulgar dalam lagu hip-hop Jerman = Analysis of vulgar jugendsprache words in Germany's hip-hop songs and their change of meanings / Sarah Mutiah
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sheila Faradina Putri, author
Analisis unsur bahasa asing dalam iklan vespa jerman = Analysis of foreign language usage in german vespa advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ericha Mediyanti, author
Analisis penggunaan teori rhetorik in der werbung dalam iklan produk Adidas di Jerman = Analyse of usage of rhetorik in der werbung theory in the advertisements of adidas products in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>