Haekel Prashatya, author
Niat untuk membeli produk resmi pada penggemar Anime/Manga di Indonesia = Intention to buy official products in Anime/Manga fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Meilany Widiasari, author
Gambaran harga diri remaja anggota fans club musik dibanding dengan remaja yang bukan anggota fans club musik
2002
 UI - Skripsi (Membership)
Rahmatika Qonita Putri, author
Negosiasi Maskulinitas Soft Pada Penggemar Laki-Laki Homoseksual K-Pop = Masculinity Negotiation of Homosexual Male Fans K-Pop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ritonga, Widya Hartika Monalisa , author
Persepsi khalayak mengenai penggunaan endoser selebriti (studi iklan televisi Pepsodent versi SMASH: 21 Hari Tari dan Sikat Gigi pada siswa SMP Katolik Permata Bunda Depok) = the Analysis of Public's perceptions regarding the usage of Celebrity endorser (study Pepsodent commercial ad SMASH "21 Days of dance and brushing teeth" to the students of SMP Katolik Permata Bunda Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Rafi, author
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>