Galuh Setyari, author
Penggemar k pop identitas kerjasama dan konflik = K pop fans identity teamwork and conflict
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Salma Fuad, author
Pengaruh celebrity endorser credibility pada iklan terhadap brand attitude (studi pada iklan Kartuhalo Fit Hybrid yang diperankan oleh Joe Taslim) = The influence of celebrity endorser credbility on advertising towards brand attitude (study on Kartuhalo Fit Hybrid advertising that played by Joe Taslim)
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Afifa Alma Suhaila, author
Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja) = Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fransiskus Xaverius Pradhipta Surya, author
Produktivitas fandom dalam era digital: Studi kasus terhadap komunitas sepakbola Jakarta = Fandom productivity in the digital era (Study on sepakbola Jakarta fandom)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Fethin Damayanti, author
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pada Kosmetik Korea Selatan yang Belum Bersertifikat Halal Pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Repurchase Intention For South Korean Cosmetics That Have Not Been Halal Certification For Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>