Kristiya Kartika, author
Ekologi media: persaingan antar industri surat kabar dalam memperebutkan iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Supratman, author
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Raden Dimas Aryo Adiningrat, author
Pemaknaan strategi iklan dalam cerita web series: studi analisis semiotika iklan web series sore: istri dari masa depan = Reception of advertising strategy in web series story: study of semiotic analysis on web series ads sore: istri dari masa depan
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yuniarti Eka Basuki, author
Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sam Abede Pareno
Media massa antara realitas dan mimpi
Papyrus, 2005
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>