Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah, author
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Brigitta Sasotya Maharani, author
Employer branding korporasi multinasional via media sosial: analisis citra brand agensi x di Instagram = Multinational corporation employer branding through social media: brand image analysis for advertising agency x on Instagram
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Fadil Mahdi Rajab, author
Analisis motivasi generation y terhadap penggunaan social media studi kasus terhadap social media Ask Fm = Generation y's motivation analysis towards social media usage a study of Ask Fm
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Septy Wulandari, author
Strategi branding melalui relationship management di media sosial sebagai pendekatan alternatif untuk memperkuat merek destinasi wisata Kota Jakarta = Branding strategy through relationship management in social media as an alternative approach to strengthen destination branding of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Victorina A., author
Media sosial untuk bisnis : bergegas dan bernas dengan tepat ke bisnis online!
Azkiya Publishing, 2017
 Buku Teks
<<   8 9 10   >>