Anita Nur Aini, author
Pengaruh penyuluhan keamanan pangan dengan pesan mengandung fear appeal terhadap pengetahuan, sikap, perilaku dan rasa takut pada ibu rumah tangga = Effect of food safety extension with message contains fear appeal to knowledge, attitude, behavior and fear of the housewife
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Daindra Widyaputri Utami Wisaksono, author
Fear-appeals in advertisements: the influence on uncertainty avoidance culture towards purchase intention & willingness to pay = Pengaruh rasa takut dalam iklan terhadap kultur penghindaran ketidakpastian dalam menciptakan niat beli & kemauan membayar
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamat Riando, author
Analisis komunikasi marketing antar budaya dalam sudut pandang dimensi antar budaya Geert Hofstede : studi terhadap iklan TV Blackberry Indonesia dan Singapura = Analysis on cross cultural marketing communications in perspective of Geert Hofstede's cultural dimension : a study of Blackberry TV ads in Singapore and Indonesia
[, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kurniasari Endah Prajanti, author
Pengaruh aktifitas promosi dalam pembentukan sikap terhadap produk jasa perspektif elaboration likelihood model : studi kasus seminar Bank Darah Tali Pusat = The effect of promotional activities in the formation of attitude towards services product perspective elaboration likelihood model : case study cord blood banking seminar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Jaya Lauson, author
Pengaruh pengalaman CEO dan keunikan produk terhadap tingkat leverage perusahaan = The effects of CEO experience and product uniqueness towards corporate leverage
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>