Mieke Eka Putri, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Ratna Herawati, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi teknologi pada jasa reservasi transportasi berbasis aplikasi smartphone studi kasus PT Gojek Indonesia = Analysis of affecting technology adoption factors in online transportation reservation for smartphone appication case study PT Gojek Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Fany, author
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengadopsian Data Analytics Untuk Audit Internal (Studi Kasus Pada PT. XXX) = Analysis of Factors that Influence the Adoption of Data Analytics Technology (A Case Study of PT. XXX)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Addina Lutfiandari, author
Pengaruh faktor evaluasi produk, kepercayaan dan aspek e-commerce adoption terhadap repurchase intention pada website e-tailer sociolla = The effect of product evaluation, trust, and e-commerce adoption toward repurchase intention on website e-tailer sociolla
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Difa Adji Novranda, author
Factors determining the adoption and recommendation of digital wallets in Indonesia = Faktor-faktor yang memengaruhi adopsi dan rekomendasi dompet digital di Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>