Saqila Sabila, author
Pengaruh value creation terhadap brand trust: studi pada komunitas SK II di kalangan anggota female daily network = The effect of value creation towards brand trust: study on SK II community among female daily network member
2018
 UI - Skripsi (Membership)
young, Antony, author
Brand Media Strategy, 2nd Edition : Integrated Communications Planning in the Digital Era
Palgrave Macmillan, 2014
 Buku Teks
Agatha Widharini Liatna, author
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Martin Kusuma Yuda, author
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Clarissa Setyadi, author
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>