Fitri Astuti, author
Strategi Customer Relationship Manager (CRM) untuk mempertahankan loyalitas konsumen melalui pengelolaan database konsumen sebagai strategi pemasaran produk Pediasure, PT. Abbott Indonesia (Divisi Nutrition) = CRM Strategy to Maintain Customer Loyalty through Managing Consumer Database in order to Support Pediasure Marketing Strategy at PT. Abbott Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Gilang Petragani, author
Analisis pengaruh antara program loyalitas kepuasan toko dan loyalitas toko pada konsumen ritel di Indonesia; studi kasus centro Indonesia = Analysis relationships of loyalty programs store satisfaction and store loyalty on consumers retail of Indonesia; case study centro Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Adelia Suryani, author
Strategi pemeliharaan loyalitas pelanggan bisnis kuliner (kasus pada restoran The Onion Collective, Ubud, Bali) = The strategy of consumer loyalty maintainance in culinary business (case The Onion Collective restaurant Ubud, Bali)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fathurrachman Dzufadli, author
Pengaruh kualitas jasa hotel syariah terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen: studi kasus: Siti Hotel di Kota Tangerang = The influence of sharia compliant hotel service quality on satisfaction and its impact on consumer loyalty: case study: Siti Hotel at Tangerang City
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Pakpahan, Marama Namora, author
Analisis loyalitas pelanggan taksi di jakarta menggunakan model persamaan struktural
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>