Nur Widiyanto, author
Strategi meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan informasi melalui media sosial: studi kasus Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Strategy for improving citizen satisfaction on information service through social media: a case study of the Ministry of Education and Culture
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Hesilia Astri, author
Analisis proses pembentukan minat musik melalui komunikasi pemasaran (studi kasus pembentukan minat terhadap musik melalui media massa pada industri musik di Indonesia) = The analysis on process of desires through marketing communication (case study about desires formation on music through mass media in Indonesia music industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Celine Florensia, author
Analisis customer engagement melalui media sosial (studi brand Gojek pada platform Instagram) = Customer engagement analysis through social media (case study about Gojek Brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maya Elektrika Puspitasari, author
Analisis strategi komunikasi politik melalui media baru : studi kualitatif komunikasi politik Faisal Basri dan Biem Benjamin, calon independen Gubernur & Wakil Gubernur DKI Jakarta, melalui media sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Nur Ika Rahayu Purbasari, author
Analisis strategi sosial media KFC Indonesia = The Analysis of KFC Indonesia's social media strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>