Prisciella Tinova, author
Perluasan pasar melalui diversifikasi produk : studi kelayakan di UMKM Farani = Market expansion through product diversification feasibility study at Farani MSMES
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Marlina Ririn Indriyani, author
Business coaching untuk Mengembangkan Proses Produksi UMKM Hi Kuliner melalui Inovasi Model Bisnis = Business Coaching to Develop Hi Kuliner Production Processes through Business Model Innovation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Henry Hidayat Hasan Liwe, author
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Situmorang, Dea Marsally, author
Memulai kembali (restart-up) bisnis pada usaha kecil dan menengah Q healthy yogurt melalui penerapan business coaching = Restart up business on small and medium entreprise Q healthy yogurt using business coaching
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Steffie Riski Prasetyani, author
Pengembangan pemasaran melalui peningkatan identitas produk, perbaikan promosi, dan penambahan channel pada UMKM Kelapa Indung = Marketing development through product enhancement promotion improvement and channel addition for SME Kelapa Indung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>