Teta Muliantias, author
Selebriti sebagai agen penyebaran mitos kecantikan perempuan Indonesia : studi kasus iklan krim pemutih wajah dan tubuh dalam akun @Everwhiteid di media sosial Instagram tahun 2018 = Celebrity as agent for spreading Indonesian women's beauty myth : case study of face and body whitening cream ads in X Accounts on Instagram in 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Hanani Faiza, author
Analisis pengaruh aktivitas social media marketing terhadap customer equity pada merek new luxury studi kasus merek zara = Analysis the effect of social media marketing on new luxury brand s customer equity case study zara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Deni Sundawa, author
Penetrasi pasar dan diversifikasi produk bagi pelanggan "dine-in" serta promosi melalui media sosial intagram gerai pisang cokelat cakra Kota Bandung = Market penetration and product diversification for "dine in" customers and promotion through instagram social media for pisang coklat cakra's outlet in Bandung City
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Smith, Nick, author
The social media management handbook : everything you need to know to get social media working in your business
John Wiley & Sons, 2011
 Buku Teks
Martin Kusuma Yuda, author
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>