Athifah Chairunnisah, author
Imagined Success: Memaknai Kesuksesan Modern melalui Tren Hustle culture di Media Sosial = Imagined Success: Exploring The Modern Success Through Hustle culture Trend on Social Media
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Nabila Cyrilla Imani, author
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Qashash Lasasi Afimanya, author
Analisis pengaruh aktivitas Social Media Marketing terhadap Loyalty Intentions : studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of Social Media Marketing activities effects on Loyalty Intentions: a study on PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk / Qashash Lasasi Afimanya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Viranti Mustika Sari, author
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di social media twitter terhadap minat beli konsumen : studi pada Restoran Holycowsteak = The influence of electronic word of mouth in social media twitter toward purchase intention : study on Holycowsteak Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rinaldo Hermawan, author
Pengaruh faktor pembentuk komitmen terhadap perilaku content creation di jejaring sosial: Studi pada aplikasi Instagram = The impact of commitment's antecedents on content creation behaviour in social networking sites: Case study Instagram
2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>