Anneke Puspa Calliandra, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Robert AB, author
Pengaruh brand credibility terhadap perceived quality, perceived risk, information cost saved serta brand choice : (suatu studi empiris pada kategori produk ponsel dan minuman energi Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rachmadi Agus Triono, author
Peran relatif berbagai variabel anteseden dalam perluasan penggunaan sebuah brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Diah Ayu Lestari, author
Pengaruh brand experience, brand satisfaction dan brand trust terhadap brand loyalty pada Natasha Skin Clinic cabang Depok = The influence of brand experience, brand satisfaction and brand trust toward brand loyalty on Natasha Skin Clinic cabang Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Dyah Rahmayanti, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi consumer-brand identification serta pengaruhnya terhadap brand loyalty dan brand advocacy (studi kasus: apparel dan footwear) = Understanding the antecedents of consumer-brand identification and its influence on brand loyalty and brand advocacy (case: apparel and footwear)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>