Keni Agusriati, author
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sisvanni Natalia Theresia, author
Strategi public relations PT. KAI dalam usaha meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan commuter line sebagai sarana transportasi utama sehari hari studi pada humas PT. KAI daerah operasi 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi = The public relations strategy of PT. KAI in order to improve public trust in using commuter line as a daily main transportation studies on PT. KAI's public relations operation region 1 Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Adjie, author
Pengaruh ekstensi merek terhadap ekuitas merek Gojek = The effect of brand extensions towards the brand equity of Gojek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Rima Anggun Fajarwati, author
Pengaruh Perubahan Logo Gojek terhadap Sikap Konsumen terhadap Merek = The Effect of Logo Change of Gojek on Consumer’s Brand Attitude
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Zebua, Winda Dwi Astuti, author
Strategi marketing public relations pada promosi dalam membangun citra produk (studi kasus strategi marketing public relation pada promosi dalam membangun citra produk 4G LTE oleh PT XL Axiata Tbk) = Marketing public relations strategy on promotion to build product image (a case study marketing public relations strategy on promotion to build product image of 4G LTE by PT XL Axiata Tbk) / Winda Dwi Astuti Zebua
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>