Shabrina Kandi Budiyanto, author
Pengaruh local presence terhadap pembelian online secara impulsif: studi kasus: BLP dan ESQA = The effect of local presence on impulsive online purchases: case study: BLP and ESQA
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan konsep kecantikan dengan perilaku wanita Jepang dalam mengkonsumsi produk kecantikan = The Relevance between beauty concept and Japanese women behavior in consuming beauty products / Amalia Husna
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muniha Addin Munawwaroh, author
Iklan `Project #ShowUs`: cara dove mendefinisi ulang kecantikan di Belanda = `Project #ShowUs`advertisement: the way dove redefining beauty in Netherlands
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nisrina Ayuningkarti, author
Iklan deodoran di Indonesia dan Belanda: analisis indeks, ikon, simbol, dan budaya = Deodorant advertisement in Indonesia and the Netherlands: index, icon, symbol, and culture analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Perricone, Nicholas
The perricone prescription : Program ampuh 28 hari mempermudah wajah dan menyehatkan seluruh tubuh / Nicholas Perricone
Serambi Ilmu Sentosa, 2007
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>