Suwito, author
Frequent fleyers program dalam dunia penerbangan : suatu analisis terhadap Garuda Indonesia executive credit card (GECC)
1994
 UI - Tesis (Membership)
Eli Mas`idah, author
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Mursid Pratomo, author
Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya milk industry dan Trading Tbk (suatu pendekatan analisis faktor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hera Zera, author
Pengaruh pengumuman laba serta pengaruh return on equity dan komponennya terhadap reaksi pasar di bursa efek Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Agung Prihanggoro, author
Pengembangan program pemasaran tersegmentasi untuk membangun basis pelanggan majalah Ghoib
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>