Pengaruh karakteristik produk dan harga terhadap keputusan membeli
 Artikel Jurnal
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh promosi berhadiah terhadap pembelian berulang pada barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh ZnCl2 terhadap proses diferensiasi dan sintesis protein pada perkembangan embrio landak laut
 Artikel Jurnal
Irnawati Kisjanto, author
Pengaruh kegiatan promosi terhadap penjualan obat Z
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>