Rizki Emil Birham, author
Esensi partisipasi publik dalam pelayanan publik melalui standar pelayanan berdasarkan pasal 20 ayat 1 Undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik = Public participation in essence in public service of operational standard based on law chapter 20 article 1 number 25 year 2009 concerning on public services
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Brahmantyo Yudho Prabowo, author
Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) Melalui Lembaga Online Single Submission Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Quality of Public Services in Issuance of Business Identification Number (NIB) through Online Single Submission at the Investment Service and One Stop Integrated Service of Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Tennyson, Ros, author
Alat Mengelola Kemitraan dalam Pembangunan= Managing Partnerships: tool for mobilising the public sector, business, and civil soceity as partners in development
Indonesia Business Links, 2001
 Buku Teks
Kualitas pelayanan publik kecamatan setelah perubahan kedudukan dan fungsi camat sebagai perangkat daerah
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 16 (2) Mei-Agustus 2009: 87-95,
 Artikel Jurnal
Brian F. Fabrègue, author
Culture-sensitive public procurement benchmarking
PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia, 2021
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>