Elis Septiyani, author
Analisis Kualitas Pelayanan Publik pada Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Purbalingga Berdasarkan Penilaian Pengguna = Analysis of Public Service Quality at Public Service Malls in Purbalingga Regency Based on User Assessment
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Matondang, Fauzil Arsil, author
Persepsi masyarakat pengguna jasa kantor pertanahan Kotamadya Jakarta Selatan mengenai kualitas dan kepuasan pelayanan = the Perception on the users of land office services of South Jakarta Municipacility on the service quality and satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Rahadian, author
Analisis pengaruh orientasi pelayanan (service orientation) terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi di industri perhotelan. Studi kasus hotel bintang tiga di Kota Cirebon
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Kris Widyarto, author
Persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik bidang kesehatan di Kabupaten Wonosobo = Wonosobo's residents peception about public service of health sector / Kris Widyarto
2018
 UI - Tesis (Membership)
Raden Ajeng Sanastri Nurdityaning Dewandaru, author
Inovasi pada kantor imigrasi kelas I khusus Jakarta Selatan untuk peningkatan pelayanan publik = Innovation at Jakarta Selatan's class I exclusive immigration office for the improvement of public service
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>