Analisis pengembangan produk kosmetika sebagai salah satu alternatif dalam strategi pertumbuhan PT. Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Heny Puspitosari, author
Strategi pengembangan produk code vision multiple access (CDMA) : Studi kasus pada PT. Komunikasi Selular Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pengembangan layanan call center pada jaringan kota multimedia Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tugas Akhir
Hutabarat, Jemsly, author
Pengembangan strategi bersaing PT. Garuda Indonesia : pendekatan model core competence dengan konsep nan tujuh
1994
 UI - Tesis (Membership)
Shidiki Iribian, author
Direct marketing sebagai salah satu alternatif optimalisasi penjualan pada PT. Garuda Indonesia
1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>