Harahap, Azhari, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pembaca Detikcom terhadap native advertisement = Analysis of factors affecting Detikcom readers acceptance towards native advertisement
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Nadia Citra Rahmani, author
Eksploitasi perempuan dalam iklan media cetak di Prancis = Exploitation of women in media advertising in France
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Cahaya Purnama, author
Analisis semiotika makna iklan telepon genggam Samsung Galaxy S III versi bahasa Jerman di media televisi = The semiotics analysis of the meaning of Samsung Galaxy S III mobile phone advertising German version in television media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kesetaraan gender dalam iklan media cetak Prancis = Gender equality in French print advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alvin Ramzy, author
Privacy boundaries in personalized advertisement and its effects on attitude towards the advertisement and purchase intention on social media = Pengaruh dari batasan privasi di iklan yang dipersonalisasi kepada sikap terhadap iklan dan niat untuk membeli dalam sosial media.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>