Alvin Ramzy, author
Privacy boundaries in personalized advertisement and its effects on attitude towards the advertisement and purchase intention on social media = Pengaruh dari batasan privasi di iklan yang dipersonalisasi kepada sikap terhadap iklan dan niat untuk membeli dalam sosial media.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Fadhli, author
Kajian semiotik terhadap poster iklan Heineken: kwaliteit centraal / extra vers di Belanda karya TBWA advertising agency pada tahun 2015 = The advertisment poster analyze of Heineken kwaliteit centraal extravers by TBWA advertising agency Nederland in 2015
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indhira Ratri Pembayun, author
Representasi perempuan dalam iklan pencokelat kulit Nivea Sun" Protect and Bronze" = Women representation in Nivea Sun "Protect and Bronze" tanning cream advertisement
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Eka Bhella Pertiwi, author
Representasi kecantikan dalam kampanye iklan cetak Nivea La Beaute Est di Prancis = Representation of beauty in Nivea La Beaute Est print advertising campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stevany Natalia, author
Analisis penggunaan unsur-unsur pembangun iklan pada iklan produk audi di Jerman = Analysis of the use of ad elements of audi ad in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>