Daffa Yusuf Fachreza, author
Pengaturan Kampanye Melalui Media Sosial Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Demokratis = Campaign Arrangements Through Social Media in the Context of Realizing Democratic Elections
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Mayzura Ghassani, author
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap kekuatan merek calon presiden dalam pemilihan umum 2019 (studi empiris Pemilihan Presiden 2019 pada Pemilih Pemula) = The effect of electronic word-of-mouth towards political brand equity of presidential candidates (empirical study of 2019 presidential elections on first time voters) / Mayzura Ghassani
2020
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Nurhalimah, author
Hambatan Calon Presiden Perseorangan di Indonesia: Analisis Perbandingan Antara Indonesia dan Amerika Latin = The Barriers of Independent Presidential Candidates In Indonesia: Comparative Analysis between Indonesia And Latin America
2019
 UI - Tesis (Membership)
Nabila, author
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wahyuni Pudjiastuti, author
Kampanye dengan komunikasi persuasi : Strategi jitu menggaet calon pemilih
Prenadamedia Group, 2017
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>