Malakalamere, Matthew Victor
Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan kegagalan layanan pada industri maskapai penerbangan di Indonesia = Service recovery paradox service dimension and failure severity in shaping the paradox
2016
 UI - Disertasi (Membership)
S. Prajudi Atmosudirdjo, author
Dasar-dasar administrasi negara
Ghalia Indonesia, 1990
 Buku Teks
Riovaldi Royaldi, author
Usulan perbaikan proses bisnis pada proses pengadaan inflight catering pesawat Garuda Indonesia dengan pendekatan VSM dan AHP = The Improvement suggestion of business process on procurement process of inflight catering Garuda Indonesia aircraft with vsm and ahp approachment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nirwana Puri Puri, author
Analisis Keputusan Bisnis Perusahaan Gagal Beroperasi Dari Sisi Perpajakan: Studi Kasus PT X = Business Decision Analysis For Company Failed In Operation From Tax Perspective: Case Study PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Istianto, author
Gaya manajemen bisnis vs peran negara kuat dalam mengurus negara: konsep dan teori administrasi publik
Mitra Wacana Media, 2015
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>