Mahmud Syaltout, author
Analisis segmentasi paar dan atribut-atribut yang mempengaruhi konsumen dalma pemilihan maskapai penerbangan jalur jakarta-palembang
2003
 UI - Tesis (Membership)
Hennie Marianie, author
Penggambaran pola konsumsi dan karakteristik konsumen pada penyanyi "X" dikaitkan denagn teori experiential marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Fazri Reksa Difani, author
Strategi Collaborative Marketing Menentukan Persepsi Konsumen Studi Kasus: Sepatu Compass = Collaborative Marketing Strategy Determines Consumer Perception Case Study: Sepatu Compass
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Widita Hananingtyas, author
Analisis pengaruh audience involvement terhadap audience travel intention dengan mediasi destination image: studi pada: film "Ada apa dengan cinta 2" = The effect of audience involvement on audience travel intention with destination image as mediating variable: case study: film "Ada apa dengan cinta 2"
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Qonita Ayu Nur Hasanah, author
Analisis Pemasaran Sensorik Dalam Menciptakan Pengalaman Konsumen (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah) = Sensory Marketing Analysis In Creating Consumer Experience (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>