Fandrian Ramadhani, author
Analisis sikap konsumen dan niat pembelian dalam kaitannya dengan makanan organik di Jabodetabek : studi kasus MELILEA Greenfield Organik = Analysis of consumer attitudes and purchase intentions in relation with organic food Jabodetabek : case study MELILEA GreenField Organic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rangga Herjuno, author
Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal = Analysis of Indonesian Muslim Consumers Intention to Revisit Restaurants Without Halal Logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Yesica Dyah Oktavia, author
Analisis pengaruh peran religiusitas pada intensi memilih produk halal dengan theory of reasoned action dan religious commitment inventory pada kalangan pemuda Islam di Indonesia = The effect of the role of religiousity on intention to choose halal products with theory of reasoned action and religious commitment inventory among Islamic youth in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
M.G. Prawinar Dwiindra P., author
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Faradissa, author
Pengaruh negara asal (country of origin kepada persepsi konsumen terhadap kualitas dan harga produk makanan/minuman dan otomotif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>