Siti Dian Insani, author
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Albert Surya Wardhana, author
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perbandingan unjuk kerja konstruksi suspensi roda belakang Toyota Kijang 065 W dan 670 H
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Ami Gayatri Odang, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Perakitan Toyota Kijang (Suatu Telaah Kasus Pada PT. Multi Astra)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Sumaryanti Widyastuti, author
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>