Pradithasari Dewi Saumi, author
Faktor-faktor yang memengaruhi customer retention pada konsumen agen perjalanan umrah = Factors that effecting customer retention on umrah travel agencies consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ni Luh Nicken Sumbariana Sugusta, author
Analisis corporate social responsibility dan service quality terhadap customer satisfaction dan pengaruhnya terhadap customer loyalty; studi kasus pada produk seluler XL (PT. XL Axiata, Tbk) = Analysis the effect of corporate social responsibility and service quality on customer satisfaction and the impact on customers loyalty; case study on XL cellular Ppoduct in PT. XL Axiata, Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Avicenna, author
Service redesign dengan metode factor analysis triz dan service blueprint studi kasus kantor penjualan garuda indonesia di senayan city = Service redesign using factor analysis triz and service blueprint case study on garuda indonesia s sales and service office at senayan city
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah Nur Mahmudah, author
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Dionesia Dias Aderisandiri, author
Profil Konsumen Kebaya Bordiran di Depok dan Dampaknya bagi Inisiatif Marketing Produk Griya Busana Satu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>