Agustinus Cahyo Nugroho, author
Analisis kualitas pelayanan kapal roro PT. ASDP Indonesia Ferry lintas Merak-Bakauheni dari sisi pengguna jasa = Analysis of PT. ASDP Indonesia Ferry Roro ship s service quality in Merak Bakauheni trajectory from passengers point of view / Agustinus Cahyo Nugroho
2017
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Ima Nurcahya, author
Tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan KRL Commuter line rute Bogor-Jakarta Kota = Customer satisfaction rate in regard with the service of Commuter line at Bogor-Jakarta Kota route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Dedi Kurniawan, author
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Tyas Surtaningrum, author
Gambaran kepuasan konsumen dan loyalitas pada konsumen pengguna bus transjakarta = Description of consumer satisfaction and consumer loyalty on transjakarta users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Andry Susanto, author
Integrated framework pada kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan untuk mengukur behavior intention (studi kasus pada pelanggan pascabayar PT INDOSAT TBK)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>