Ferry Septian Herdiansyah, author
Pengaruh co-branding terhadap brand image h mxbalmain = The impact of co branding on brand image of h mxbalmain
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Intan Wiedasari, author
Analisa hubungan antara ekuitas merek dan penggunaan saat ini terhadap minat beli ulang pada smartphone = Analysis of relationship between brand equity and current use and repurchase intention on smartphone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ameni Nazaretha, author
Analisis strategi branding melalui penggunaan brand ambassador aktor Korea Selatan pada brand kecantikan local (Studi pada: Brand everwhite) = Analysis of branding strategy through the use of South Korean actor as brand ambassador in local beauty brand (Study on: Brand everwhite).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Medda Heptriasti Suharno, author
Kekuatan budaya perusahaan dan keandalan (reliability) kinerja perusahaan : sebuah penelitian pada corporate sub-cultures dan kinerja divisi-divisi di PT Telkomsel = The strength of corporate culture and the reliability of firm performance : a research on corporate sub-cultures and performances at PT. Telkomsel's divisions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Saniya, author
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria s secret pink brand
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>