Elysa Rosalina S, author
Analisis kampanye marketing public relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam pandemi Covid-19 : studi mengenai kampanye #DiIndonesiaAja pada Instagram Kemenparekraf RI = Analysis of the marketing public relations campaign of the Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia in the Covid-19 pandemic : study of the #DiIndonesiaAja campaign on the Indonesian Ministry of Tourism and Creative Economy's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syahyana Ayu Purbasari, author
Analisa penggunaan media sosial dalam kampanye humas pemasaran Coca-Cola "Rayakan NamaMu" = Analysis of social media used in Coca-Cola's marketing public relations campaign "Rayakan NamaMu"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keni Agusriati, author
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rahadiyan Garuda Langit Dewangga, author
Gojek analisis penggunaan media sosial dalam marketing public relations = Gojek social media usage analysis in marketing public relations
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhamad August Dwi Hariyanto, author
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>