Persepsi audiens terhadap product placement (Studi kasus pada product placement Sunsilk Conditioner dalam Film Queen Bee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Nurfiana Anasta Putri, author
Analisis variabel yang berhubungan dengan sikap khalayak terhadap brand dalam brand placement di instagram online comic strip: studi kasus pada akun instagram komik online @maghfirare = analysis of variables related to audiences attitude toward brand from brand placements in instagram online comic strip: case study on instagram online comic strip account @maghfirare
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Augustina Lidya Sukandi, author
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aditya Rian Anggoro, author
Efektifitas product placement pada mobile games terhadap memori implisit dan eksplisit = The effectiveness of product placement on mobile games toward implicit and explicit memory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nindyati Dwi Andari, author
Pengaruh penempatan produk lipstik Maybelline the powder mattes pada film "The guys" terhadap minat beli konsumen = The influence of product placement of Maybelline the powder mattes lipstick in "The guys" movie toward purchase intention
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>