Nuri Handayani, author
Hiperbola pada iklan produk wanita berbahasa Jepang = Hyperbole of women product in Japan advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Glady Yudha A., author
Analisis iklan produk Blitzfest = Analysis of advertisement elements in commercial advertising Blitzfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nur Chairani, author
Struktur wacana iklan advertorial pembalut wanita dalam majalah wanita remaja
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Puti Prameswari, author
Membaca makna di balik tiga iklan produk pencokelat kulit nivea : representasi kecantikan perempuan di Jerman
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Prithvi Rahmatul Ainiyyah, author
Gaya Bahasa Pertanyaan Retoris dan Hiperbol pada Caption Akun Instagram @burgerkingnl = Figures of Speech for Rhetorical Questions and Hyperbole in the Caption on Instagram Account @burgerkingnl
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>