Sutherland, Max, author
Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat
Gramedia , 2005
 Buku Teks
Vicentius Hino Saputra, author
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Endah Maharani, author
Analisis pengaruh faktor kegunaan, kegunaan kontekstual, kendali, pengorbanan dan kepercayaan terhadap penerimaan konsumen akan mobile advertising berbasis SMS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Andhika Rizqie Putratama, author
Analisis produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marinaccio, Dave, author
Admen, mad men, and the real world of advertising : essential lessons for business and life
Arcade Publishing, 2015
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>